Selasa, 04 Agustus 2020

Cara Unblock wechat yang keblokir

Wechat Anda keblokir? eits ga usah panik, tinggal ikuti aja step yg dia minta. Berikut saya bantu jabarkan:

Intinya kita mesti minta tolong 1 orang ya, wechat ke blok ini bisa karena kita menyalahi aturan or ada yg ngelaporin kita.


Klik Agree and Unblock



 Masukin nmr mu yg terdaftar di wechat



Kirim message berikut ke nmr tsb, pake nmr mu yg terdaftar di wechat ya (tiap org beda2 yaa, tgl liat aja di wechat kalian masing2)

 Kalau sdh terkirim baru klik SMS Sent. Next


Input nmr wechat tmn mu yg km mintain tolong, minta tolong nya yg sopan ya, klo bisa tanya dulu dia sibuk ga



Chat temanmu di WA or lainnya utk ikutin intruksi nmr 2


Unblock berhasil. selesai. tinggal login ulang


Note: yang bisa bantu unblock wechat hanya yang berteman saja.



Tips agar tidak di blok:
1. Jangan sering gonta ganti pp
2. jangan sering ganti nama
3. jangan sering ganti device

 
JASA BAYAR KE CHINA (tukar uang Rupiah ke Yuan) TRUSTED:

WA: 0812 8408 7840 (Wulan) for bussines only

Wechat, ig, fb, telegram: wulandaritng

Saya mahasiswi S2 di China, silahkan dicek akun sosmed saya, supaya lebih yakin.

Thank you for trusting me 


2 komentar:

  1. Halo kak, baru juga semalem akun WeChat saya diblock tanpa saya Tau alasannya kenapa? Krn akun WeChat ini jarang saya gunakan. Kemudian saya cari Tau cara buat unblock ternyata semua harus pake jasa minta tolong temen WeChat 😔 masalahnya Kan WeChat jarang tak pake temen WeChat ya hantu semua isinya 😭 adakah cara lain selain cara yg kakak jabarkan di atas? Terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus